Harga Menu Bakso Solo Samrat Terbaru

Bakso Solo Samrat – Bakso memang menjadi salah satu kuliner khas Indonesia yang banyak digemari oleh berbagai lapisan masyarakat, mulai dari masyarakat kelas atas hingga menengah ke bawah.

Mungkin karena banyaknya penjual dan rentang harganya yang variatif, hal inilah yang membuat kuliner berkuah ini lekat di hati masyarakat Indonesia. Salah satu outlet bakso yang memiliki kategori kompetitif dan rasa yang aduhai di lidah yaitu Bakso Solo Samrat.

Salah satu daya tarik yang disuguhkan oleh outlet bakso satu ini adalah kelebihannya dalam menyajikan bakso rusuk yang mantap banget. Saking mantapnya, kamu bakal bingung apakah ini bakso dengan rusuk atau daging rusuk yang diberi tambahan bakso.

Harga Menu Bakso Solo Samrat
Harga Menu Bakso Solo Samrat

Wajar saja karena memang kombinasi rusuk yang dihadirkan merupakan rusuk pilihan dengan daging yang tebal dan pokoknya mereka tak pelit dalam memberikan rusuk terbaiknya.

Jangan lewatkan juga: Harga Menu Bakso Rusuk Samanhudi Terbaru

Harga Menu Bakso Solo Samrat

Nah, buat kamu yang penasaran dengan menu apa saja selain bakso rusuk tebal tersebut, berikut daftar lengkap mengenai menu dan harga dari Bakso Solo Samrat, agar kamu tak kebingungan dalam memilih menunya kalau makan di sini:

Menu Utama dari Varian Bakso

Pilihan bakso pertama yang disedikan brand bakso ini adalah menu-menu bakso simple namun tetap menggugah selera. Meski bakso biasa ini terlihat polos, namun rasa kuah dan adonan daging bakso tak akan sepolos kelihatannya.

Bakso Tenis Rusuk yang Jadi Andalan Bakso Solo Samrat via Detik
Bakso Tenis Rusuk yang Jadi Andalan Bakso Solo Samrat via Detik

Selain bakso biasa, beberapa pilihan bakso dengan isian juga masih dibandrol dengan harga terjangkau sekitar 30 ribuan saja diantaranya bakso dengan isian telur puyuh, bakso dengan kombinasi urat yang mantap, bakso tenis dengan isian telur asam ukuran gede, dan juga ekstra kenikmatan daging yang berlipat dari bakso isi daging.

Bakso Biasa IDR. 32K
Bakso Puyuh IDR. 32K
Bakso Urat IDR. 32K
Bakso Tenis IDR. 36K
Bakso Isi Daging IDR. 37K

Cukup dengan varian bakso biasa yang lebih simple dan ekonomis, selanjutnya Bakso Solo Samrat memiliki beberapa varian menu yang khusus untuk memanjakan lidah penggemar bakso kelas berat. Harga dari varian bakso super enak ini memang lebih mahal sedikit sekitar 50 hingga 60 ribuan namun soal rasa memang layak dan tak mengecewakan.

Varian yang tersedia untuk menu super andalan ini diantaranya ada berbagai jenis bakso yang dipadukan dengan kenikmatan daging rusuk yang empuk serta tebal, mulai dari bakso daging isi telur ayam, bakso kenyal dari urat, dan gurihnya bakso isian puyuh.

Satu varian bakso yang jadi andalan brand bakso ini dan begitu banyak diserbu konsumen yaitu bakso tenis rusuk. Dalam semangkuk kuah bakso ini, mereka memberikan 1 bakso tenis yang besar, 3 buah bakso kecil isian telur puyuh, dan tak ketinggalan 4 potong rusuk dengan daging tebal lembut dan 1 buah pangsit goreng gurih.

Keistemewaan menu bakso rusuk ini tak hanya datang dari porsi bakso tenis rusuk yang super mengenyangkan, namun juga hadir dari citarasa kuah yang digunakan.

Kuah yang digunakan untuk bakso rusuk terlihat lebih gelap kecoklatan sebagai pertanda jika daging yang digunakan memang lebih banyak, tak selayaknya kuah bakso kebanyakan yang cenderung bening saja. Selain itu, penambahan daun bawang dan irisan bawang akan membuat rasa kuah daging yang nendang terasa lebih ringan dan tak enek.

Kenikmatan hidangan bakso rusuk ini tentunya bisa bertambah lagi dengan disediakannya berbagai bumbu tambahan yang sengaja di sediakan di meja, mulai dari kecap manis, sambal, hingga jeruk nipis.

Jika ingin merasakan kesegaran yang lebih dari kuah kaldunya, penambahan jeruk nipis bisa dilakukan. Bagi yang berselera dengan rasa kuah pedas, penambahan ekstra sambal pasti bisa membuat lidah kamu keenakan.

Bakso Tenis Rusuk IDR. 59K
Bakso Biasa Rusuk IDR. 59K
Bakso Urat Rusuk IDR. 59K
Bakso Puyuh Rusuk IDR. 59K

Bagi kamu penikmat yang memiliki porsi makan besar dan tak kenyang walau sudah menikmati bakso rusuk andalan, tenang saja karena Bakso Solo Samrat juga menyediakan berbagai menu tambahan untuk memuaskan rasa laparmu, mulai dari penambah porsi makan dengan nasi putih hingga tambahan topping nikmat untuk santap kamu lebih berselera dari pangsit dan tetelan. Menu tambahan ini hanya dibandrol murah kurang dari 15 ribu.

Nasi Putih IDR. 8K
Tetelan IDR. 12K
Pangsit IDR. 5K

Artikel terkait: Menu dan Harga Bakso Sony Lampung Tebaru

Hidangan Penutup dan Minuman

Selesai dengan menu makanan yang ada, selanjutnya ada berbagai menu kudapan manis dan dingin dari Bakso Solo Samrat yang bisa membasuh dahagamu. Beragam varian es yang disajikan antara lain es pisang Ijo, es kacang brenebon yang dikombinasikan dengan berbagai bahan, es campur, es teler, hingga es alpukat yang lumer dan gurih.

Hidangan Penutup dan Minuman Bakso Solo Samrat
Hidangan Penutup dan Minuman Bakso Solo Samrat

Salah satu yang paling populer dan banyak disukai oleh konsumen adalah es pisang ijo. Kudapan manis dan dingin ini terdiri dari potongan pisang ijo yang dikombinasikan dengan bongkahan es serut bundar, vla lembut dan juga sirup. Pisangnya yang lembut akan berbaur sempurna dengan kenikmatan vla dan sirup di dalam mulut dalam satu suapan.

Es Pisang Ijo IDR. 27K
Es Kacang Brenebon Susu IDR. 25K
Es Kacang Brenebon Susu Alpukat IDR. 27K
Es Campur IDR. 25K
Es Teler IDR. 25K
Es Alpukat Garuk IDR. 25K

Buat kamu yang ingin mencari varian minuman menyegarkan dengan harga lebih terjangkau, Bakso Solo Samrat menyediakan berbagai varian jus, olahan minuman dari kelapa muda, es jeruk, varian minuman the, hingga berbagai minuman ringan kemasan.

Jeruk Nipis IDR. 15K
Juice Alpukat IDR. 22K
Kelapa Muda IDR. 17K
Jeruk Peras IDR. 17K
Jeruk Kelapa IDR. 18K
Lemon Tea IDR. 15K
Teh Manis IDR. 7K
Teh Tawar IDR. 6K
Teh Botol IDR. 7K
Aqua IDR. 7K
Es Batu IDR. 8K

*Harga Bisa Berubah Sewaktu-waktu

Lokasi Outlet Bakso Solo Samrat di Jakarta

Bagi warga ibukota yang demen dengan bola-bola daging berkuah, berikut beberapa lokasi cabang bakso terkemuka ini di ibu kota:

  • Cabang Kuningan Jalan Prof. DR. Satrio No.10 B, RT.17/RW.4, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan
  • Cabang Kelapa Gading Jalan Boulevard Raya Blok WB 2 No. 2, RT.11/RW.16, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, RT.11/RW.16, Jakarta Utara
  • Cabang Kota Tua Jl. Raya Mangga Besar No.1D, Kota Tua, Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat
  • Cabang Tebet Jl. Tebet Raya No.45 C, RT.2/RW.2, Tebet Tim., Tebet, Jakarta Selatan
  • Cabang Meruya Jalan Pesanggrahan No. 168G, RT.2/RW.6, Meruya Utara, Kembangan, RT.2/RW.6, Kembangan Sel., Kembangan, Jakarta Barat

Anda bisa menghubungi Hotline mereka di: Telepon: 021 52905834

Testimoni Pelanggan Bakso Solo Samrat

Berikut ini beberapa testimoni pelanggan yang sudah mencoba kenikmatan bakso solo samrat yang kami kutip dari Pergikuliner:

1.Oleh The Foodshuner:

Walaupun terbilang cukup mahal di kalangan bakso.. tp bakso solo samrat ini enakk bgt!
Kuah nya kental dan daging bakso yg bener2 berasa bgt daging nya.. ditambah daging rusuk, salah satu menu favorit aku,kalau lg kelaparan ya bakso tenis rusuk.. karna memang puas bgt bgt deh makannya disamping bakso yg ber ukuran sedang, ditambah daging2 rusuk yg berlimpah.. belum lg sambal khas nya mereka dengan perasan jeruk.. mantap bgt!
Buat tempat di cabang kuningan ini setauku ada 2, sebrang2an gt cuma yg satunya tempatnya agak kecil..

Ya typical warung bakso sih.. tp mereka gak hanya menyediakan bakso aja loh.. menu lainnya jg byk

Tanggal kunjungan: 09 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000

2.Oleh Irene Christie

Ga pernah bosen makan baso apalg baso solo satu ini.. Rasanya bnr2 nagih.. Kuahnya, basonya, sambelnya smua enak bgt..
Kali ini aku nyoba makan di outlet baso samrat yang deretan pempek abing.. Di sini ada 2 lantai, lantai bawah pk ac, yg di atas agak panas tp krn rame bgt & yg kosong tgl 1 meja di atas..
Pelayanannya di sini jg agak kacau, mngkn krn terlalu rame jg..minuman di meja aku sampai makannya mau selesai ga dianter2 pdhl uda di follow up berkali2..
Seperti biasanya, favoritku adl baso tenis..mw psen es pisang ijo tp keabisan.. Kali ini aku makan basonya aja, ga pake mie/bihun.. Ternyata meskipun cm basonya aja, lmyn kenyang jg..

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
******

Nah, buat kamu yang merasa tinggal di dekat cabang-cabang outlet Bakso Solo Samrat, langsung saja datang ke lokasi terdekat dan coba sendiri kenikmatan kuah kaldu kental kaya akan daging serta adonan bakso lembut kenyal yang rasa dagingnya tak kalah nendang.

Jangan lewatkan juga: Harga Menu Bakso Malang Karapitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *