Daftar Alamat Cabang Holland Bakery Surabaya

Holland Bakery Surabaya – Halo sobat kuliner. Hari ini rencananya mau makan-makan dimana nih? Kalau ngomongin soal makan-makan pasti ga pernah ada habisnya ya.

Lidah memang ga bisa bohong. Setiap ada kulienr baru pasti bawannya ingin mencobanya. Untuk anda yang berada di Surabaya, anda bisa mencoba aneka kuliner lezat di Holland bakerry.

Holland bakery Surabaya menjadi salah satu sentra kuliner masyarakat Surabaya yang pastinya akan membuat siapa saja yang mencobanya ingin kembali lagi. Disini anda bisa mencoba berbagai kue yang enak dengan harga yang bervariasi.

Holland bakery Surabaya sendiri menjadi cabang Holland Bakery yang sudah ada sejak 1987 atau 1988an. Wah sudah sangat lama sekali ya. Tidak heran kenapa toko kue yang satu ini sudah cukup dikenal oleh masyarakat.

Nah, kali ini Inforhargamenu mengajak anda untuk mampir ke Holland Bakery Surabaya.

Holland Bakery Surabaya
Holland Bakery Surabaya

Saat anda datang ke gerai mereka, maka anda akan disuguhkan oleh puluhan kue kue yang dipajang yang memikat mata setiap mata yang melihatnya. Pengunjung bisa melihat-lihat terlebih dahulu sebelum membawanya pulang.

Pilihan rotinya cukup banyak disini. Kebersihan disini juga cukup terjaga dengan baik dan juga pelayannya ramah. Tidak heran membuat pelanggan betah membeli kue disini.

Berikut ini ada sebuah review dari pembeli di Holland Bakery Surabaya yang merasa puas. Nama beliau adalah Rizki hardi yang kami kutip dari open rice denga pengeditan seperlunya:

Pilihan saya sih ke roti keju yang menarik perhatian saya dan juga 1 porsi roti tawar yang saya minta ke pelayannya dipilihkan roti tawar yang rasanya gak tawar alias ada manisnya gitu.

Untuk roti kejunya saya makan di mobil. Roti kejunya enak dan juga lembut adonannya.

Karena saya suka keju jadi saya langsung aja deh suka dengan keju disini. Porsinya sih cukup deh buat cemal cemil doang.

Roti tawarnya saya makan dirumah. Roti tawar rasanya itu juag enak dan juga cukup lembut rotinya. Manisnya pas dan juga bener kata pelayannya kalau disini itu rasanya gak tawar karena dipilihkan yang rasanya manis.

Kalau saya pribadi makan roti tawar ini dengan susu kental manis atau bisa juga dicelup di susu cair dan dibisa disendok deh, dan itu rasanya enak banget loh openricers.

Disimpan sampai besokpun rasanya masih enak dan juga segar rasanya. Roti ini enak buat sarapan.

Anda pasti sudah tidak sabar lagi ingin segera mencoba aneka kue di Holland Bakery bukan?

Daftar Menu Kue Holland Bakery Surabaya

Berikut ini daftar menu kue di Holland Bakery Surabaya yang bisa anda nikmati:

Holland Bakery Menu
Holland Bakery Menu
Holland Bakery Menu
Holland Bakery Menu
Holland Bakery Menu
Holland Bakery Menu
Holland Bakery Menu
Holland Bakery Menu

Untuk lebih lengkapnya bisa anda lihat di: Alamat dan Nomor Telepon Holland Bakery

Alamat Cabang Holland Bakery Surabaya

Berikut ini beberapa cabang Holland Bakery Surabaya yang bisa anda kunjungi:

  1. Jl. Raya Mulyosari No. 78E, Mulyorejo, Surabaya Timur, Surabaya
  2.  Jl. Kertajaya No. 63, Gubeng, Surabaya Timur, Surabaya
  3. Plaza Surabaya, Lt. 1, Jl. Pemuda No. 33 – 37, Genteng, Surabaya
  4. Jl. Raya Waru, Gedangan, Sidoarjo, Surabaya
  5. Jl. Raya Satelit Indah, Sukomanunggal, Surabaya Barat, Surabaya
  6. Jl. Polisi Istimewa No. 1, Tegalsari, Surabaya Pusat, Surabaya
  7. Pasar Atum, Tahap III Lt. 1, Jl. Bunguran No. 45, Pabean Cantian, Surabaya Utara, Surabaya
  8. Jl. Kapas Krampung No. 75, Tambaksari, Surabaya Timur, Surabaya
  9. Jl. Manukan Tama 141 F, Manukan Kulon, Surabaya Barat, Surabaya
  10. Jl. Kombes Pol. M. Duryat No. 8, Tegalsari, Surabaya Pusat, Surabaya
  11. Jl. Raya Tropodo No. 71, Sidoarjo, Sidoarjo, Surabaya
  12. Jl. Thamrin No. 2 Kav. D1 – 2, Sidoarjo, Sidoarjo, Surabaya
  13. Malang Town Square, Lt. Dasar, Jl. Veteran No. 2, Klojen, Malang, Surabaya
  14. Jl. Raya Satelit Indah Blok FF No. 8, Sukomanunggal, Surabaya Barat, Surabaya
  15. Stasiun Gubeng Baru, Jl. Stasiun Gubeng No. 2, Genteng, Surabaya Pusat, Surabaya
  16. Jl. Raya Singosari No. 102, Singosari, Malang, Surabaya
  17. Ruko Permata Bintoro Kav. 13, Jl. Taman Bintoro, Tegalsari, Surabaya Pusat, Surabaya
  18. The Square, Jl. Siwalankerto No. 146 – 148 A6, Wonocolo, Surabaya Selatan, Surabaya
  19. Tunjungan Plaza, Central Plaza, Studio Foodcourt, Lt. 5, Jl. Basuki Rahmat No. 8 – 12, Surabaya Pusat, Surabaya
  20. Loop Graha Famili, Jl. Bukit Darmo Boulevard, Dukuh Pakis, Surabaya Selatan, Surabaya
  21. Jl. Wiyung Praja, Wiyung, Surabaya Selatan, Surabaya
  22. Jl. Raya Tropodo No. 71, Sidoarjo, Sidoarjo, Surabaya
  23. Jl. Thamrin No. 2 Kav. D1 – 2, Sidoarjo, Sidoarjo, Surabaya
  24. Malang Town Square, Lt. Dasar, Jl. Veteran No. 2, Klojen, Malang, Surabaya
  25. Jl. Raya Satelit Indah Blok FF No. 8, Sukomanunggal, Surabaya Barat, Surabaya
  26. Stasiun Gubeng Baru, Jl. Stasiun Gubeng No. 2, Genteng, Surabaya Pusat, Surabaya
  27. Jl. Raya Kletek, Taman, Sidoarjo, Surabaya
  28. Jl. Raya Singosari No. 102, Singosari, Malang, Surabaya
  29. Ruko Permata Bintoro Kav. 13, Jl. Taman Bintoro, Tegalsari, Surabaya Pusat, Surabaya
  30. The Square, Jl. Siwalankerto No. 146 – 148 A6, Wonocolo, Surabaya Selatan, Surabaya
  31. Tunjungan Plaza, Central Plaza, Studio Foodcourt, Lt. 5, Jl. Basuki Rahmat No. 8 – 12, Surabaya Pusat, Surabaya
  32. Loop Graha Famili, Jl. Bukit Darmo Boulevard, Dukuh Pakis, Surabaya Selatan, Surabaya
  33. Jl. Wiyung Praja, Wiyung, Surabaya Selatan, Surabaya
  34. Jl. Indrapura No. 53, Krembangan, Surabaya Utara, Surabaya

Wah ternyata ada banyak sekali ya cabang Holland Bakery Surabaya. Jadi kini kita tidak perlu susah-susah mencarinya. Terkhusus untuk kita yang ada di Surabaya, Jawa Timur.

Peta Lokasi Holland Bakery Surabaya

Untuk lebih jelasnya, anda bisa melihat peta lokasi holland Bakery Surabaya berikut ini


Untuk info lebih jelasnya anda bisa menghubungi nomor telepon holland bakery di: Call Center 021-6530 5151. Atau akses web mereka di hollandbakery.co.id

Semoga informasi seputar Holland Bakery Surabaya ini bermanfaat untuk anda. Jangan lewatkan juga informasi lainnya: Daftar Harga Kue Ulang Tahun Holland Bakery Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *