Harga Menu Bakso Boedjangan Terbaru

Bakso Boedjangan – Bicara soal bakso, siapa coba yang tak doyan hidangan bola-bola daging enak mengenyangkan ini? Pasti hampir semua orang Indonesia menyukai kuliner khas yang banyak tersaji di restoran hingga outlet-outlet pinggir jalan, dan salah satu yang khas milik bakso Boedjangan.

Dengan berbagai menu bakso Boedjangan yang menggoda dengan daging, urat, dan keju di dalamnya, banyak lidah penikmat kuliner berkuah ini yang kepincut dengan cita rasanya.

Bukan hanya itu, bakso Boedjangan juga memiliki outlet atau kedai yang memiliki suasana cozy dan asik buat nongkrong para anak muda. Jadi jangan heran kalau banyak anak kekinian yang hunting WiFi sambil menikmati sedapnya bersantap bakso di sini.

Alasan lain yang membuat menu bakso Boedjangan populer di kalangan anak muda alias para bujangan, yaitu harganya yang ramah di kantong. Dengan hanya modal 10 ribu sampai 30 ribu, kamu sudah bisa menikmati berbagai kelezatan bakso urat, keju, hingga daging sambil nongkrong dengan teman-teman.

Bakso Boedjangan
Bakso Boedjangan

Harga Menu Bakso Special Boedjangan

Nah, buat kamu yang tertarik dan penasaran dengan menu andalan apa saja yang disediakan oleh bakso Boedjangan, berikut ulasan lengkapnya:

Bakso Kosongan

Menu bakso seharga IDR. 14,5K ini merupakan menu bakso dengan topping sederhana berupa 5 buah bakso mungil yang kaya akan daging sapu beserta sayur segar. Meski terlihat polos, rasanya tak sepolos yang terlihat dan bisa nendang banget.

Bakso Super Urat

Kamu yang ngaku penikmat bakso sejati, menu bakso dengan campuran daging dan urat sapi yang mendominasi ini wajib banget untuk dicoba. Dengan harga IDR. 24K, gurih dan empuknya bakso super dari menu bakso Boedjangan ini tak akan buat kamu menyesal.

Bakso Super Keju

Menu bakso Boedjangan yang satu ini menghadirkan gurih dan lumernya keju asli di dalam baksonya, pasti akan membuat siapapun tak kuasa menahannya dengan harga hanya IDR. 18,5K-20,5K.

Bakso Super Pedas

Buat penggila makanan pedas, olahan daging bulat nikmat yang diisi dengan pedasnya sambal cabai akan meledak-ledak di mulut kamu. Rasa pedasnya yang nampol pasti bisa membuat kangen dan ingin tambah lagi. Menu bakso Boedjangan ini dihargai IDR. 24K.

Nasi Goreng Urat Boedjangan

Buat penikmat nasi goreng, bakso Boedjangan memiliki menu khas nasi goreng yang dikombinasikan dengan bumbu-bumbu rempah khas lengkap dengan urat boedjangan yang super mantap seharga IDR. 26,5K

Nasi Bakso Saus Telur Asin

Menu satu ini terdiri dari nasi putih yang disajikan hangat-hangat bersama siraman saus kuning telur asin yang memiliki citarasa khas unik dari resep bakso Boedjangan. Harganya lumayan ramah di saku, hanya IDR. 25,5K saja.

Nasi Bakso Teriyaki

Pulennya nasi putih hangat, disajikan bersama bakso daging kenyal yang ditumis dengan saos teriyaki khas Jepang. Lumeran saos yang pasti dijamin buat penikmatnya bisa ketagihan ini hanya dibandrol sekitar IDR. 23,5K.

Nasi Bakso Saos Mentega

Kenyalnya bakso daging dimasak bersama saos mentega yang gurih dan manis disajikan bersama kehangatan nasi putih. Menu bakso Boedjangan satu ini bisa dinikmati dengan harga IDR. 18,5K

Harga Menu Bakso Special Boedjangan
Harga Menu Bakso Special Boedjangan

Jangan lewatkan juga: Menu Bakso Klenger

Menu Makan Nasi Kenyang ala Bakso Boedjangan

Makan Nasi Kenyang ala Boedjangan
Makan Nasi Kenyang ala Boedjangan

Lokasi Bakso Boedjangan Terdekat

Buat kamu yang tak sabar dan ingin mencoba sendiri sederetan kenikmatan dari menu bakso Boedjangan, berikut beberapa lokasi outlet yang bisa dikunjungi:

#Cabang Jakarta

PLAZA FESTIVAL

Plaza Festival, Lantai LG 03 Pintu Utara, Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav. C-22, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

OPEN HOURS

  • pk. 10.00 – 23.00 (Senin – Kamis)
  • pk. 10.00 – 00.00 (Jumat)
  • pk. 10.00 – 22.00 (Sabtu – Minggu)

Nomor Reservasi: 0813-8078-9021

PEJATEN

Jl. Warung Jati Barat No.14, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan 12510

OPEN HOURS

pk. 09.00 – 23.00 (Buka Setiap Hari)

Nomor Reservasi: 0821-1105-9300

PROKLAMASI MENTENG

Jalan Proklamasi No.90-92 RT.1/RW.4 Pegangsaan Menteng Jakarta Pusat 10320

OPEN HOURS

pk. 09.00 – 23.00 (Buka Setiap Hari)

Nomor Reservasi: 0858-8148-8627

KELAPA GADING

Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading Blok WE, RT.13/RW.16, East Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240

OPEN HOURS

pk. 09.00 – 00.30 (Buka Setiap Hari)

Nomor Reservasi: 0812-1010-0950

RAWAMANGUN

Jl. Balai Pustaka Barat No.4c, RT.1/RW.10, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur 13220

OPEN HOURS

pk. 10.00 – 22.00 (Weekday)

pk. 10.00 – 23.45 (Weekend)

Nomor Reservasi: 021-47868410

TEBET

Jl. Tebet Timur Raya No.58, RT.2/RW.4, Tebet Tim., Tebet, Jakarta Selatan 12820

OPEN HOURS

pk. 09.00 – 24.00 (Buka Setiap Hari)

Nomor Reservasi: 0812 1255 5309

CEMPAKA PUTIH

Jl. Cempaka Putih Raya No.101, RT.6/RW.7, Cemp. Putih Timur Jakarta Pusat 10510

OPEN HOURS

pk. 09.00 – 00.00 (Buka Setiap Hari)

Nomor Reservasi: 0812-8282-8160

TANJUNG DUREN

Jalan Tanjung Duren Barat Raya No. 360 C, RT.7/RW.3, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470

OPEN HOURS

pk. 10.00 – 24.00 (Buka Setiap Hari)

Nomor Reservasi: 0838-0652-3370

BULUNGAN

Jl Bulungan 1 No. 64, RT 01/06, Kramat Peta Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12130 (Ex-Sevel)

OPEN HOURS

pk. 08.00 – 01.00 (Buka Setiap Hari)

Nomor Reservasi: 0811-2102-810 / 021-27933644

RAWA BELONG

Jl. Rawa Belong No. 50 A, Palmerah, Jakarta Barat (Sebelah BNCC)

OPEN HOURS

pk. 09.00 – 00.00  (Buka Setiap Hari)

Nomor Reservasi: 0812-1177-7069

SABANG

Jl. H. Agus Salim No.20, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

OPEN HOURS

pk. 11.00 – 23.00  (Buka Setiap Hari)

Nomor Reservasi: 087880537469

KEMANG RAYA

Jalan Kemang Raya No.9A, RT.01 / RW.07, Bangka, Mampang Prapatan, RT.1/RW.7, Bangka, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

OPEN HOURS

pk. 12.00 – 00.00  (Buka Setiap Hari)

Nomor Reservasi: –

Jangan lewatkan juga: Warung Bakso Beranak di Jakarta

#Cabang Bandung

Dipatiukur

Jl. Dipati Ukur No. 1, lokasi tepatnya di belakang BCA Dago, buka setiap hari jam 08.00 – 00.00

Nomor Reservasi: ‘08112102811

Burangrang

Jl. Burangrang No. 38, buka Senin-Kamis (10.00-22.00) dan Jum’at-Minggu (10.00-23.00).

Nomor Reservasi: ‘081320947774

​Kopo

Jl. Kopo Sayati No. 155, buka setiap hari jam 10.00-22.00.

Nomor Reservasi: 0895341027997 / 022 – 54410580

Setiabudhi

Jl. Dr. Setiabudhi No. 170F, buka Senin-Jum’at (11.00 – 23.00) dan Sabtu – Minggu (11.00 – 00.00)

Nomor Reservasi: 0859 6554 1110

Cihampelas Walk

Blok SL 07-07 A, Jln. Cihampelas No. 150, buka Senin – Jumat (10.00 – 23.00) dan Sabtu – Minggu (10.00 – 24.00)

Nomor Reservasi: 08112102809

Braga

Braga City Walk, Jl. Braga 99-101Unit GF-10, Braga, Bandung, buka setiap hari jam 10.00 – 22.00

Nomor Reservasi : 08112102812

Transtudio Mall

Strait Kitchen Lantai 2, Jl. Gatot Subroto no. 289 Bandung 40273

OPEN HOURS

pk. 10.00 – 22.00 (Buka Setiap Hari)

#Cabang Sumedang

Jatinangor

Jl. Raya Jatinangor No. 73, persisi di seberang Gerbang IPDN, buka Senin – Jum’at (10.00-21.30) dan Sabtu – Minggu (10.00 – 22.00)

Nomor Reservasi: 022-87836626

#Cabang Makassar

Pettarani

Jl. A.P Pettarani Ruko No.3 Makassar, buka Senin – Jum’at, dan Minggu (10.00 – 22.00) dan Sabtu jam 10.00 – 23.00

Jam Operasional

  • pk. 10.00 – 22.00 (Senin – Jumat dan Minggu)
  • pk. 12.00 – 13.00 (Tutup Sementara Solat Jumat)
  • pk. 10.00 – 23.00 (Sabtu)

Nomor Reservasi: 0899 1841 531/ (0411) 467 7721

Cabang Surabaya

Manyar

Jl. Manyar No.85 – 87, tepat di seberang terminal Bratang, buka setiap hari jam 10.00 – 22.00

Nomor Reservasi: ‎031- 5957574

TRANSMART NGAGEL

Jl. Ngagel No.137 – 141, Transmart GF 6, Ngagel, Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60284

OPEN HOURS

pk. 10.00 – 22.00 (Buka Setiap Hari)

Nomor Reservasi: 082244453200

Citraland

Jl. Raya Emerald Mansion Road TN1 No. 7, 8, 9, Jl. Citraland Surabaya, Jawa Timur 60212

OPEN HOURS

pk. 11.00 – 22.00

Nomor Reservasi: 0813-8638-76400

Ahmad Yani

Jl. Ahmad Yani No.234, Surabaya, Jawa Timur 60235

OPEN HOURS

pk. 10.00 – 22.00 (Buka Setiap Hari)

Dharmahusada

Jl. Raya Dharmahusada indah no. 4 (A-8) Rt/Rw 007/004 Kel. Mojo Kec. Gubeng, Surabaya (Sebelah BPJS Kesehatan KCU Surabaya)

OPEN HOURS

pk. 10.00 – 22.00 (Buka Setiap Hari)

Nomor Reservasi: (031) 591 73865

#Cabang Jember

Transmart Jember

GF 17-18, Jl. Hayam Wuruk No.71, Gerdu, Sempusari, Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68131

OPEN HOURS

pk. 09.00 – 22.00 (Buka Setiap Hari)

Nomor Reservasi: 0819-9783-9191

#Cabang Sidoarjo

Jl. Raya Ponti No.9, Magersari, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61212

OPEN HOURS

pk. 12.00 – 22.00 (Senin-Jumat)

pk. 12.00 – 23.00 (Sabtu_Minggu)

‘Nomor Reservasi: 0877-5597-4855

#Cabang Pekalongan

Transmart Pekalongan

Jl. Urip Sumoharjo No.20, Podosugih, Pekalongan Bar., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51111

OPEN HOURS

pk. 10.00 – 22.00

#Cabang Malang

Ciliwung

Jl. Raya Ciliwung No.44, buka setiap hari jam 10.00 – 22.00

#Cabang Tangerang

Bintaro

Jl. Ruko Kebayoran Arcade Blok C1 No. 9 Sektor 7, buka setiap hari jam 10.00 – 22.00

Nomor Reservasi: (021) 748 70832

UIN Ciputat

Jl. Ir H. Juanda No.83, Pisangan, Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15412 (Samping Bank BTN UIN)

OPEN HOURS

pk.09.00 – 00.00 (Buka Setiap Hari)

Nomor Reservasi: 0812-1100-7250

Alam Sutera

Jl. Pondok Jagung No. 35 B RT 001/RW 002 Alam Sutera, Kel. Pondok Jagung Timur, Serpong Utara Tangerang Banten 15326 (Samping Warunk UpNormal Alam Sutera)

OPEN HOURS

  • pk.10.00 – 22.00 (Senin – Jumat)
  • pk.10.00 – 23.00 (Sabtu-Minggu)

Nomor Reservasi: 0821-1437-5692

Rawa Buntu

Jl. Raya Rawa Buntu No. 135 Kec. Serpong, Kota Tangerang

OPEN HOURS

pk.12.00 – 22.00 (Setiap Hari)

Nomor Reservasi: ‘081 315 034 567

Bintaro Sektor 7

Jl. Jendral Sudirman, Sektor 7 Bintaro, Tangerang

OPEN HOURS

  • pk.10.00 – 22.00 (Buka Setiap Hari)
  • pk.10.00 – 23.00 (Sabtu-Minggu)

Nomor Reservasi: 08776084667

Karang Mulya

Jl. Raden Saleh Ruko Metro-One D-E, Karang Mulya, Tangerang

OPEN HOURS

  • pk.12.00 – 22.00 (Buka Setiap Hari)
  • pk.12.00 – 22.00 (Sabtu-Minggu)

Nomor Reservasi: 081535319943

Tranpark Bintaro

Jl. Prof. DR. Satrio No.5, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220

OPEN HOURS

  • pk.10.00 – 22.00 (Buka Setiap Hari)
  • pk.10.00 – 22.00 (Sabtu-Minggu)

Cabang Bekasi

Juanda

Jl. Ir. H. Juanda No.84-86, Margahayu Kota Bekasi, tepat di seberang jalan Toko Obat New Tjong Hin, buka setiap hari jam 09 – 00.00

#Cabang Bali

Kuta

Jl. By Pass Ngurah Rai No.11H, Simpang Dewa, Ruci, Kuta, pesisnya di sebelah Billabong Factory Outlet, buka setiap hari jam 12.00 – 22.00

Nomor Reservasi: 0821 4521 5884

TSM Bali

Jl. Imam Bonjol No.440, Pemecutan Klod, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119

OPEN HOURS

  • pk. 09.00 – 22.00 (Weekday)
  • pk. 09.00 – 23.00 (Weekday)

Nomor Reservasi: 081212858371

Jimbaran

Jl. Raya Kampus Unud, Jimbaran – Kuta Sel (Kabupaten Badung), Bali 80361

OPEN HOURS

pk. 10.00 – 22.00

#Cabang Cimahi

Cimindi

Jl. Raya Cibabat No. 108 – Cimindi, buka setiap Senin – Jum’at (11.00 – 22.00) dan Sabtu – Minggu (11.00 – 23.00)

#Cabang Bogor

CIBINONG

Ruko Cibinong City Centre Blok B No. 2-3A, Jl.Tegar Beriman 1 Pakansari Cibinong, Kab. Bogor 16915

OPEN HOURS

  • pk. 10.00 – 22.00 (Senin – Jumat)
  • pk. 10.00 – 23.00 (Sabtu – Minggu)

Nomor Reservasi: 087811500850

CIBUBUR

Jl. Alternatif Cibubur No.100, Nagrak, Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat 16967 (sebelah Dapur Coklat)

OPEN HOURS

  • pk. 10.00 – 22.00 (Senin – Jumat & Minggu)
  • pk. 10.00 – 23.00 (Sabtu)

Nomor Reservasi: 021-80470319

TRANSMART BOGOR

Jl. Ringroad Taman Yasmin Bogor (Dekat Pengadilan Agama Bogor)⁣, Transmart Bogor Yasmin

OPEN HOURS

pk. 09.00 – 22.00 (Buka Setiap Hari)

#Cabang Depok

MARGONDA

Jl. Margonda Raya No.434, Pondok Cina, Beji, Kota Depok 16424

pk. 09.00 – 00.00 (Buka Setiap Hari)

Nomor Reservasi: 0812 8282 8301

TRANSMART CIBUBUR

Jl. Alternatif Cibubur No.230, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16454

OPEN HOURS

pk. 10.00 – 22.00

Nomor Reservasi: 0857-3664-9756

#Cabang Manado

Kompleks Megamas, Jl. K.H. Abdurrahman Wahid, Wenang Sel., Sulawesi Utara

OPEN HOURS

  • pk. 09.00 – 22.00 (Weekday)
  • pk. 09.00 – 23.00 (Weekday)

Nomor Reservasi: 0853-3032-3333

#Cabang Tasikmalaya

TRANSMART TASIKMALAYA

Jl. Ir. H. Juanda, Sukamulya, Bungursari, Tasikmalaya, Jawa Barat 46151

OPEN HOURS

pk. 10.00 – 22.00 (Buka Setiap Hari)

Nomor Reservasi: 082319156100

#Cabang Malang

CILIWUNG

Jl. Ciliwung No.44, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126

OPEN HOURS

  • pk. 10.00 – 22.00 (Buka Setiap Hari)
  • pk. 10.00 – 23.00 (Buka Setiap Hari)

Nomor Reservasi: 0341-4351405

TRANSMART MALANG

Jl. Veteran No.8, Penanggungan, Malang (Transmart Malang, GF 3 – 5)

OPEN HOURS

pk. 10.00 – 22.00 (Buka Setiap Hari)

#Cabang Medan

Jl. HM Joni Simpang, Jl. Gedung Arca No.45, Kota Medan, Sumatera Utara

OPEN HOURS

pk. 10.00 – 22.00 (Weekday)

pk. 10.00 – 22.00 (Weekend)

#Cabang Semarang

MT HARYONO

Jl. MT. Haryono No.886, Peterongan, Kec. Semarang Sel, Kota Semarang, Jawa Tengah 50242

OPEN HOURS

pk. 10.00 – 22.00 (Buka Setiap Hari)

TSM MAJAPAHIT SEMARANG

Jl. Brigjen Sudiarto No.761, Plamongan Sari, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50194

OPEN HOURS

pk. 10.00 – 22.00 (Buka Setiap Hari)

#Cabang Jambi

TSM JAMBI

Jl. Jend. Sudirman No.7, Tambak Sari, Jambi Sel., Kota Jambi, Riau 36122

OPEN HOURS

pk. 12.00 – 22.00 (Buka Setiap Hari)

Review Bakso Boedjangan

Berikut ini testimoni pelanggan bakso Boedjangan yang kami kutip dari Pergikuliner:

Enak Banget

Oleh Rizky Dwi Mumpuni

Ulasan yang pertama adalah dari Rizky Dwi Mumpuni yang menyatakan bahwa resto bakso Boedjangan ini akan semakin ramai ketika malam hari, karena memang bakso Boedjangan menjadi primadona pecinta bakso semua kalangan.

Berikut ini berapa menu yang dipesan oleh Rizky Dwi Mumpuni:

1. Bakso Super Wagyu Cincang (25.5k) – Isiny spt pada umumny… Isianny daging wagyu… Tp rasany kyk bakso pada umumny.. Hehehe…
2. Bakso Super Mozzarella (27.5k) – Mozzarella ny berasa.. Enak dan meleleh.. Kuahny juara… Guriiih… Enaakk.. Ga tau td yg wagyu kog rasany biasa aja..
3. Bakso Super Keju (24k) – Kejuny asin enak rasany.. Tp ga terlalu strong bngt kejuny.. Enak jg sih…
4. Cekeran (18k) – Ini ceker di presto ya… Empuuuk bngt… Isiny 5 gede2.. Puaasss…
5. Tetelan Wagyu (18k) – Demi dah ini enaaaaakkkk… Tetelanny gede naujubille… Puaass… Murah…. Banyaakkk.. Sukaaakk!!
5. Krupuk pangsit (2.5k) – Kirain ada isianny tauny kosongan.. Bentuk segi4 gtu krupuk biasa…
6. Minum ny lemon tea (asem manis pas), es Leci Boedjangan (ini sirup leci doank ga ada isiny)… Manis bngt… Sama pesan alpukat kerok milo (juaraaa… Enaakkk… Manisny paaas)

Overall klo mau kesini lagi udh pasti mengingat gue pecinta BAKSO ya…

Rasa Kuahnya Juara

Oleh Anisa Adya

Ulasan selanjutnya dari Anisa Adya yang pertama dia komentari mengenai antrian yang lumayan lama, karena memang ada banyak pelanggan yang datang. Dari segi pelayanan sangat ramah dan tetap fokus melayani pelanggan.

Dari segi menu, menurut Anisa Adya ini yang paling enak dari bakso boedjangan adalah kuahnya, jadi hampir kalo kesini saya pesan menu tambahan yang dapet kuah juga, menurut Anisa Adya .

Anisa Adya dan temannya memesan:

1. bakso keju: Ada dua macem bakso keju disini cuma dibanding bakso mozarella nya lebih banyak isian keju yang biasa aja(namanya lupa) yang pasti kuah nya masih tetap enak dan gurih, tekstur baksonya kenyal pas.
2. bakso kecil: Lengkap dengan bihun, ini menu pesanan saya, sengaja yang kecil supaya masih bisa terus nikmatin kuahnya wkwk. Enak!
3. ceker: Menu pelengkap, supaya tetap bisa seruput kuahnya hehe, cekernya juara banget! Empuk dan ga repot makan nya!

Maknyoooos

Oleh iqiu Rifqi

Ulasan selanjutnya oleh iqiu Rifqi yang mengatakan bahwa, “Enak ! Baksonya berisi, nampol, gurih nyos nyos, porsi juga ga pelit. Ogut gofood yang urat sama keju. Cuma gatau sih yg keju ini bener keju apa salah msukin kek ada cincangnya, cuma krn enak yaudala ya ga masalah. Oke lah boedjangan !”

****

Nah, jadi buat kamu yang kebetulan sedang jalan-jalan atau tinggal di salah satu kota besar di atas dan ingin sekali menikmati hidangan berkuah dengan citarasa daging yang nendang, kamu bisa datang ke lokasi dan nikmati menu bakso Boedjangan yang enak banget dan tak akan membuatmu kantong jebol.

Nikmati juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *